TombO nGanTUk…..1

Posted: Maret 24, 2008 in Humor

1)Tanya ? : Apa bedanya mobil baru dan pengantin baru ?
JawaB : klo mobil baru ada lobang menghindar, klo penganten baru ada lobang langsung
tancep bleh…;))

2)Tanya ? : Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
JawaB : Kalau banyak namanya supermi

3)Tanya ? : Sate apa yang bikin mata ngantuk trus pengen tidur aja???
JawaB : satelah malam larut, jangan begadang ya

4)Tanya ? : Hewan apa yg bisa kaya..??
JawaB : HE WAN to be Millionare.

5)Tanya ? : Sandal apa yang paling enak?
JawaB : Sandal terasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s