Cinta yang tersalahkan oleh waktu…

Posted: September 21, 2008 in Puisi Cinta

cinta hadir disaat yang tidak tepat,,
menyakiti dan tersakiti,,
menjadi kenangan dan luka,,
yang entah kapan dapat terlupakan..

hilang sadarku akan cintamu,,
membawa perih dalam hatiku,,
berharap waktu kembali,,
dan takdir berubah sekarang jua,,
agar aku mampu memiliki-mu..

manusia seperti aku inilah…
yang berharap tidak dilahirkan..
yang meminta Tuhan mengakhiri hidupnya..
karena aku lebih takut menyakiti drpd tersakiti…

maapku untuk segalanya dalam hidup,,
yang belum mampu kumengerti,,
yang belum kupahami artinya,,
hingga aku merasa hidup dalam kematian…

jurang hidupku yang kupilih,,
karena takdir membuatku lari…
dan bayang kesendirian membuatku lelah…
hentikan sakit yang selalu kurasa ini…
aku lelah bertahan dalam kepedihan yang dalam…

lepaskan jiwa dr ragaku…
agar aku mampu bebas dalam belenggu kehidupan ini…
aku ingin menguap bersama udara…
dan melebur bersama tanah…
tanpa harus menyakiti…
meski dengan itu aku pasti tersakiti…

Tinggalkan Balasan

