Seandainya saja…

Posted: September 23, 2008 in Puisi Cinta

Tadi siang aku bertemu rembulan
Sinarnya penuh.. lembut meneduhkan
Mengajakku terbang menembus awan
Menikmati tiap sudut angkasa
Bersama… sebentar aja..

Maaf, aku tak bisa!
Dua cita kita tak sama
Aku ingin langit yang setia
Kalau aku betah…… bagaimana?
Aku takut jadi gila
Aku takut kehilangan nyawa

Seandainya ada rumah yang nyaman diatas sana
Bahagiaku akan menetap lama
Memenuhi cakrawala layaknya cahaya

Tapi sudahlah…
Seandainya saja……

Tinggalkan Balasan

