Rasa Cintaku….

Posted: Januari 26, 2009 in Puisi Cinta

cinta itu…
menyakiti namun sering meneduhkan hati…
cinta itu…
berharap namun tiada pernah memaksa…

suatu pengharapan…
dimana manusia seperti aku ini…
mampu merasakan arti yang sesungguhnya…
suatu pengorbanan…
dimana manusia seperti aku ini…
harus memberikan segalanya…
untuk sebuah rasa yg belum kumengerti…

aku ingin kau tetap tinggal…
dan belajar melewati setiap luka denganku…
namun ku tak mampu…
meski dengan melihatmu terluka…
telah membuat sakit yang melebihi rasa cintaku…

aku ingin kamu bahagia…
meski dengan itu…
akupun harus terluka…

itu rasa cintaku…
rasa dimana melihatmu mampu bahagia…
aku pun akan merasa bahagia…

01012009

Tinggalkan Balasan

